KAMANTARA - Berbagi Kisah Patah Hati

#berbagikisahpatahhati

Posted by Zetta Media at 5 days ago
Semua orang pasti punya cerita patah hatinya sendiri. Kali ini warga Bandung berkesempatan berbagi kisah patah hatinya dengan tim Kamantara. Baca keseruannya!

Kamantara dan Zetta Media memahami jika banyak orang patah hati yang memilih memendam sedihnya sendiri. Bertingkah seolah baik, padahal hati seperti tak mampu lagi menahan sakit. Boleh jadi, bagi mereka tak ada lain kecuali cerita tentang luka raksasa ketika menyadari bahwa arti “kita” adalah kenangan semata. Boleh jadi, bagi mereka tak ada lain kecuali kisah sendu tentang hari-hari yang dilewati dengan ketidaktahuan apa hikmah dari ini semua.

Karenanyalah, kamis lalu, Kamantara dan CS Writer Club Bandung menginisiasi sebuah pertemuan sederhana dengan orang-orang yang bersedia berbagai kisah patah hatinya. Bertempat di FB & CO Bandung, 26 orang datang untuk bergabung dalam acara bertema “Berbagi Kisah Patah Hati” ini. Ada yang mengisah bagaimana ia merubah diri sedemilikian rupa namun pada akhirnya pasangannya tetap mendua, ada yang bisa membaca makna baik dari perpisahan mereka, ada yang menulis surat untuk patah hatinya, ada yang bercerita tentang Ibu kangguru dan anak beruang, ada pula yang merasa patah hati membawanya lebih mengenal siapa dirinya. Semua cerita itu membawa kami pada sebuah kesimpulan: Bahwa yang bisa dilakukan orang patah hati adalah berdamai dengan keadaan dan kembali menumbuhkan hati, kembali jatuh cinta lagi!

Atas terlaksananya acara ini, Kamantara dan Zetta Media berterimakasih untuk semua yang telah datang dan berpartisipasi.

Semoga makin banyak orang-orang yang mau berbagi kisahnya dengan kami.

Semoga tak hanya Bandung dan Jakarta, tapi kita bisa berjumpa di kota-kota lainnya.




0
SHARES

What's your opinion?

Silahkan login untuk memberi komentar